(Bestseller) Private Tour Jepang Tokyo – Fuji – Disney Jepang

Private Tour Jepang Tokyo – Fuji – Disney

Private Tour Jepang Tokyo – Fuji – Disney Jepang – Kami Explore Jepang menyediakan Private Tour ke Jepang selama lima hari dengan destinasi private tour ke jepang kami yaitu Tokyo – Fuji – Disney Jepang, Private Tour ke Jepang ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati Private Tour ke Jepang bersama dengan keluarga. Paket Private Tour ke Jepang selama lima hari dengan destinasi private tour ke jepang kami yaitu Tokyo – Fuji – Disney ini merupakan Paket Best seller, karena sangat cocok bagi anda yang benar-benar ingin bersantai bersama dengan keluarga karena telah menjelajahi Tokyo dan Fuji dengan menggunakan private car serta merupakan destinasi yang wajib untuk dikunjungi saat wisata ke jepang. Selain itu bagi anda yang ingin honeymoon di jepang, private tour jepang ini merupakan pilihan yang tepat.

Day 1 : Sampai di Jepang – Tokyo City Tour

Kami mengambil penerbangan malam untuk rute Jakarta menuju Tokyo agar Anda bisa beristirahat. Setelah Anda sampai, kami sudah siap di arrival gate di bandara Tokyo. Anda juga bisa memilih untuk mendarat di Haneda International Airport atau Narita International Airport. kami mengajak Anda ke Asakusa yang merupakan distrik tua di Tokyo. Di sini, Anda bisa mencoba rigsaw atau becak tradisional Jepang. Rigsaw akan menyusuri Nakamise Street. Di Nakamise Street juga banyak berjajar toko oleh-oleh khas Jepang. Sehingga Anda bisa membeli oleh-oleh di sini. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Tokyo Skytree, landmark Jepang yang juga salah satu bangunan tertinggi di dunia.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Day 2 :  Tokyo City Tour

Hari ini kami akan mengantar anda untuk berbelanja di Ginza, Ginza merupakan pusat dari barang ternama di Jepang dan dunia yang berada di Tokyo, Ginza ini menjadi destinasi yang wajib untuk dikunjungi. Puas berbelanja anda akan kami antar menuju ke Shibuya, di Shibuya anda bisa bertemu dengan anjing legendaris Hachiko yang telah diabadikan menjadi patung dan tetap setia menunggu tuannya! tak hanya itu saja, bagi pecinta kosmetik Shibuya ini merupakan rumah dari kosmetik ternama di Jepang misalnya SK-II, dari Shibuya anda akan kami ajak menuju ke Odaiba Diver City, Odaiba merupakan tempat yang sangat terkenal, disini anda beserta rombongan bisa menemukan Robot Gundam dengan skala sungguhan, dan juga patung Liberty, Odaiba ini memiliki spot-spot foto yang bagus loh!

Day 3 :  Mount Fuji Day trip

Setelah makan pagi, kami akan mengajak Anda ke Kawaguchiko. Sepanjang jalan, Anda akan menikmati pemandangan indah. Sesampainya di Kawaguchiko, kita akan naik Kachi Kachi Ropeway. Ini adalah cara paling efektif untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko. Selanjutnya, kita menuju ke Iyashino Sato, sebuah desa tua di kaki Gunung Fuji. Di sini Anda dapat mengenakan pakaian tradisional Jepang, seperti kimono, ataupun baju perang jepang. Anda bisa berfoto dengan pakaian tradisional Jepang dengan latar belakang Gunung Fuji. Setelah puas, kita pulang kembali ke Tokyo.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Day 4 :  Tokyo Disney Resort

Hari keempat, kami ajak Anda mencoba wahanan di Tokyo Disney Resort. Kami sarankan untuk bangun lebih pagi. Karena pada pukul 08.00 kami akan menjemput Anda pergi keDisney Resort Anda bisa memilih akan masuk ke Disneyland ataupun Disneysea. Kami akan membebaskan Anda bermain di Disney sampai malam hari.

Day 5 : Free Time, Airport Transfer

Petualangan di Tokyo telah berakhir. Sebelum pulang, Anda bebas mengelilingi Tokyo sesuai keinginan. Setelah itu, kami akan mengantar Anda ke bandara untuk kembali ke tanah air.

Biaya Private Tour Jepang Tokyo – Fuji – Disney Jepang 5D4N

• Hotel Bintang 3
  • Transport Private Car
  • Tiket Disney
  • Fee And Tips Driver berbahasa indonesia(Sekaligus Guide)
  • Tiket Masuk Area Wisata sesuai yang tertulis di Itinerary

Biaya belum termasuk

• Japan VISA
  • Tiket Penerbangan Ke Jepang
  • Makan Siang dan Malam
  • Upgrade Layanan
  • Sewa kimono, becak jepang atau rigsaw, tiket naik ke Skytree
  • Yang tidak tercantum di atas (Include)

Untuk Pemesanan atau Booking bisa langsung ke Contact Person Explore Jepang

Explore Jepang Dyka/ +62 822-2685-9878 (Sms/Wa/Line)