Private Tour ke Jepang Amazing Authum

Private Tour ke Jepang Amazing Authum

Tokyo-Yokohama-Hitachi Park-Fuji Mount Autumn Tour

Kami menawarkan private paket tour wisata ke jepang bagi anda yang ingin wisata ke jepang untuk berlibur di Jepang selama musim gugur di jepan. Musim gugur di Jepang terasa istimewa terlebih menggunakan mobil jepang dalam armada kamiyang akan membuat perjalanan anda semakin nyaman. Daun-daun momiji dan ginko berubah menjadi daun berwarna merah, ataupun kuning. Lebih dramatis dengan bangunan tradisional dan modern yang ada di Jepang. Anda bisa ber-momijigari atau berburu momiji  bersama kami. Kami tawarkan kunjungan musim gugur di Tokyo, Gunung Fuji dan sekitarnya. Kami berikan pelayanan privat premium dengan harga spesial. Berikut itinerary-nya:

Hari Pertama : Tokyo

Ketika Anda turun dari pesawat, kami siap menyambut kedatangan Anda di bandara lengkap dengan mobil pribadi. Dari bandara, kami langsung mengajak Anda untuk momijigari. Tujuan pertama kita di Tokyo adalah Ueno Park. Pemandangan indah dedaunan yang berwarna kuning, oranye dan merah akan memanjakan mata Anda. Setelah Ueno Park, kami ajak Anda menuju ke Asakusa. Asakusa merupakan sebuah kota tua Tokyo. Daerah ini sangat terkenal dengan Nakamise Street-nya yang menjual berbagai pernak-pernik khas Jepang, termasuk menjual katana dan baju samurai. Di penghujung Nakamise terdapat Sensoji Temple yang merupakan kuil Budha terbesar di Tokyo. Selain berbelanja, ada kuliner Jepang halal yang bisa Anda nikmati di sini. Letaknya tak jauh dari Sensoji Temple. Anda bisa menikmati sushi dan ramen halal khas Jepang

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Hari Kedua : Yokohama

Hari kedua, kami mengajak Anda ke Yokohama di Prefektur Kanazawa, berada tak jauh dari Tokyo. Sankeien Garden yang merupakan taman bergaya Jepang menjadi destinasi pertama. Taman ini ditumbuhi  pohon maple dan ginkgo yang akan berwarna merah dan kuning saat musim gugur.  Selain itu, taman ini menampilkan pemandangan bak lukisan karena terdapat bangunan zaman dulu. Dari Sankein Garden, kunjungan selanjutnya adalah ke Minato Mirai. Minato Mirai merupakan kota modern dan kawasan bisnis Yokohama. Yang menjadi primadona disini adalah ferish wheel-nya, landmark Minato Mirai. Saat malam, iluminasi dari ferish wheel ini memberi kesan romatis dan indah. Tempat ini juga nyaman untuk menikmati gemerlap malam Jepang karena tak terlalu ramai seperti Tokyo. Selain itu, kami ajak Anda mengunjungi China Town, masih di Yokohama. Di sini, Anda bisa shopping barang unik-unik. Barulah setelah itu, kita kembali ke Tokyo.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Hari Ketiga : Hitachi Park

Pada hari ketiga, kami ajak Anda ke daerah Prefektur Ibaraki. Kita melakukan kunjungan ke Hitachi Seaside Park. Hamparan berbagai bunga seluas 3,5 hektar akan memanjakan mata. Ada jutaan bunga dari seluruh dunia mekar setiap tahun dan sesuai musim. Di musim gugur, taman akan memerah karena semak-semak kochia Miharashi no Oka. Kombinasi warna dari kehijauan yang menyegarkan dan kochia merah akan memanjakan mata. Anda seakan berada di negeri dongeng. Selain itu, bunga cosmos yang didominasi warna pink dan putih juga mekar di musim gugur. Bunga lainnya seperti tiger lily, lavender, rosemary, narcissus, christmas rose dan lain sebagainya juga bisa ditemui di sini.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Hari Keempat : Tokyo

Hari ini Anda akan kami ajak mengeksplor spot-spot terbaik melihat momoji dan pohon ginko di Tokyo. Destinasi pertama kita Yoyogi Park. Taman yang berlokasi di pusat hiburan Tokyo.  Tujuan wisata yang kedua adalah Shinjuku Gyoen. Salah satu taman terkenal di Tokyo dan letaknya yang berada di dekat Stasiun Shinjuku terbilang strategis. Di sini Anda bisa menyaksikan pohon maple yang nampak cantik di musim gugur. Setelah itu, Anda kami ajak untuk menikmati malam di Shibuya. Anda dapat berbelanja kosmetik, dan barang-barang ternama Jepang di ABC Mart. Anda juga berjumpa dengan patung legendaris Anjing Hachiko.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Hari Kelima : Fuji Mount

Tak lengkap jika ke Jepang belum ke Gunung Fuji. Pada hari kelima, Anda akan kami ajak untuk menikmati pemandangan musim gugur Gunung Fuji.  Kami pilihkan Iyashi no Sato sebagai destinasi pertama untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji. Tempat ini merupakan desa tradisional di kaki Gunung Fuji, dan lokasi ideal jika Anda ingin berfoto lengkap dengan kostum kimono, baju samurai atau ninja.

Dari Iyashi No Sato, Anda akan kami ajak untuk menikmati pemandangan indah daun merah dan kuning di sepanjang Kawaguchiko Lake. Danau ini merupakan danau terbesar diantara Fuji Five Lake. Pemandangan latar belakang Gunung Fuji yang dibingkai daun momiji juga sangat indah untuk diabadikan dalam foto. Selain itu, terdapat pula lorong momiji atau Momiji Kairou sepanjang 1,5 km. Ini merupakan salah satu satu spot terbaik menikmati daun warna merah di Danau Kawaguchiko. Anda bisa berbelanja oleh-oleh khas Fuji ataupun mencicipi makanan khas Fuji. Berikutnya Anda akan kami ajak untuk menikmati keindahan daun momiji dari atas dengan naik Kachi-Kachi ropeway. Pemandangan Danau Kawaguchiko dan juga Gunung Fuji dan dedaunan merah kuning di bawahnya bisa Anda nikmati.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Hari Keenam : Kembali ke Tanah Air

Hari keenam adalah hari terakhir Anda menikmati musim gugur di Jepang bersama kami. Anda akan kami antar kembali ke bandara kembali ke tanah air.

Bagaimana, Anda bisa merasakan wisata musim gugur spesial kami, kan? Perjalanan singkat yang kami rencanakan akan membuat Anda puas menikmati pesona romantisme musim gugur khas Jepang. Semoga perjalanan Anda menyenangkan.

Transportasi Toyota Alpahrd

  • 2 Orang total biaya Rp. 69.000.000/Group
  • 3 Orang total biaya Rp. 72.000.000/Group
  • 4 Orang total biaya Rp. 78.000.000/Group
  • 5 Orang total biaya Rp. 82.000.000/Group

Transportasi Toyota Hiace

  • 6 Orang total biaya Rp. 94.000.000/Group
  • 7 Orang total biaya Rp. 98.000.000/Group
  • 8 Orang total biaya Rp. 105.000.000/Group
  • 9 Orang total biaya Rp. 109.000.000/Group

Hotel di Tokyo

  • Tachikawa Grand Hotel
  • Asakusa Central Hotel
  • Apa Hotel
  • Atau yang sekelas

Biaya sudah termasuk

  • Hotel Bintang 3
  • Transport Private Car
  • Tiket Disney
  • Fee And Tips Driver berbahasa indonesia(Sekaligus Guide)
  • Tiket Masuk Area Wisata sesuai yang tertulis di Itinerary

Biaya belum termasuk

  • Japan VISA
  • Tiket Penerbangan Ke Jepang
  • Makan Siang dan Malam
  • Upgrade Layanan
  • Sewa kimono, becak jepang atau rigsaw, ferish wheels,
  • Yang tidak tercantum di atas (Include)

Untuk Pemesanan atau Booking bisa langsung ke Contact Person Explore Jepang

Explore Jepang Dyka/ +62 822-2685-9878 (Sms/Wa/Line)

Pin BB : Yokoso

Email : yokosojepang@yahoo.com

 

Tinggalkan komentar